Sabtu, 05 Mei 2012

Girls Day Pengen Coba Nasi Goreng Indonesia

Untuk pertama kalinya, grup musik Korea yang terdiri dari So Jin, Ji Hae, Min Ah, Yura, dan Hyeri yang tergabung dalam Girls Day mengunjungi Indonesia. Kesan pertama yang mereka dapatkan cukup menyenangkan. Grup asal Korea ini tak menyangka akan begitu banyak penggemar menanti mereka bahkan mulai dari bandara Soekarno Hatta.
"Begitu sampai bandara banyak penggemar yang menyambut dengan ramai. Alamnya indah, orangnya ramai," kata So Jin. "Indonesia is beautiful," timpal Hyeri saat preskon konser KIMCHI 2011 di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (3/6).
Sebelum datang ke Jakarta, Girls Day mengaku sudah melakukan survey. Mereka tahu bahwa Indonesia kaya akan sumber daya alam. Begitu juga dengan keanekaragaman makanannya.
"Memang sebelum mengunjungi kami sudah tahu Indonesia kaya sumber daya alam. Dan masakan terenak di Asia adalah nasi goreng, jadi ingin merasakan nasi goreng di Indonesia," ujar So Jin.
Nanti malam (Sabtu, 4/6), Girls Day akan meramaikan acara KIMCHI (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) 2011 di Istora Senayan Jakarta. Selain mereka, ada juga beberapa bintang besar Korea lainnya seperti Super Junior, Park Jung Min, X5, dan The Boss.

Tidak ada komentar: