Jumat, 16 Maret 2012

SNSD Rajai Korea Dan Jepang Di Tahun 2011!!!



Girls Generation atau yang biasa dikenal dengan SNSD rupanya menjadi band terlaris di Korea Selatan dan Jepang sepanjang tahun 2011. Tentu saja fakta ini merupakan prestasi luar biasa bagi group band ini.
Adalah YesAsia yang mengeluarkan pringkat penjualan album di tahun 2011. Hasilnya adalah SNSD menduduki peringkat pertama diikuti oleh boyband asal Korea Selatan Super Junior.
Selain prestasi itu, SNSD juga menduduki peringkat pertama untuk penjualan terbaik artis wanita di tahun 2011 di Korea Selatan dan Jepang. Sedangkan penjualan terbaik untuk artis pria diduduki oleh Super Junior dan Big Bang
Selain itu mereka juga menduduki pertama untuk penjualan DVD terbanyak lagi-lagi di Korea Selatan dan Jepang. Dan prestasi-prestasinya tersebut mengukuhkan girlband yang membawakan lagu The Boys ini menjadi Raja di dunia musik Korea Selatan dan Jepang.
Group musik lain yang pamornya juga meningkat adalah SHINee, TVXQ, INFINITE dan Jang Geuk. Sementara yang sangat menarik perhatian adalah 2PM yang mendapat banyak penghargaan seperti Album J-pop, penjualan terbaik, Single J-Pop, dan artis terbaik.


Tidak ada komentar: